Senin, 03 Mei 2010

Allah menciptakan segala sesuatu dengan seimbang, seperti hari ini .

senang dan sedih itulah hari ini .
sempet gua sama tika bilang "hari ini hari yang paling membahagiakan" dan kita ga mau kehilangan hari ini .
tapi kenapa hari yang bahagia harus diisi dengan tangis diakhirnya ?
makasi banget buat tika yang uda setia banget nemenin gua ngeluarin tangis gua :)

oke, lets gua ceritakan tentang hari ini .

hari ini gua keluar rumah dengan sedikit memohon dan meyakinkan nyokap gua kalo gua ga bakal kecapean, dengan banyak "wangsit wangsit" akhirnya gua diizinkan keluar rumah .
rencananya gua keluar rumah mau latian vocsa dan gladi resik .
pas baru beberapa langkah dari pintu ada telfon dari mega bilang, "nov, mau ikut ga ke rumah icat ?" kaget gua haha gua izin ke nyokap latian vocsa, tapi gapapa deh, jarang jarang maen ke rumah icat lagian gua kangen ketawa ketawa sama paperplane .
setelah nyampe sekolah, nungguin oya sama saqib dulu .
sambil nunggu arin, tika, dan mega mencoba mengendarai motor hahah kocak banget, arin mah uda bisa, tika haha nyoba nyoba tapi bisa walaupun takut nabrak mobil, mega baru naik uda takut haha mungkin faktor trauma .
pas oya sama saqib uda dateng kita berangkat .
asli rumah icat jauh, apalagi kalo pake angkot anjeeeer haha ciapus men .
nyampe rumah icat langsung nyerbu saung dan pada mancing pake pancingan yang dibeliin icat .
trus makan, aduh enak banget itu makanan, bae banget mamanya icat (makasi banyaaaaaaaaaaaak icat :D hehe)
yang pancingannya dapet ikan cuma saqib sama dika, dika pun sampe rela menunggu lama haha sabar ya dik .
pas dzuhur tika sama tantri pulang duluan , mau kemana teh gua lupa .
trus kita lanjutin kekonyolan haha dan arin sambil belajar acces .
puas banget ketawa, apa lagi gara gara "hobi baru"nya raya haha .
gua berasa ga sakit deh sumpah haha .
jam 2 kita cabut ke sekolah .
trus 4an uda di braja mustika semua buat gladi resik .
tetep ketawa ga berenti haha .
pas uda malem kita ke luar , kita teriak teriak kaya orang gila , cuma di sini sempet ada "tragedi" yang iuh banget haha .
gara gara kebersamaan ini , gua jadi terbuka banget , nyeritain tentang "apa yang sedang gua rasa" ehm ?
dan ketika gua lagi bercerita bertiga , ada salah satu yang mengemukakan fakta yang bikin "hati gua seakan dihujam" sumpah air mata gua ga bisa tertahan .
keluar dan susah untuk berhenti walaupun gua uda berkata stop berkali kali .
tapi tika bilang gapapa nov keluarin aja .
plis tik gua rasa lebay kalo gua nangis sampe gini, tapi emang dalem banget .
lama banget gua mandangin malem, renungin apa yang baru aja gua denger .
god , gua ga percaya , ditemenin tika, mega, raya yang nenangin hati gua ehm haha .
dan akhirnya gua lelah menangis .
jam setengah 9 pulang.

buat seseorang disana .
gua emang ga tau apa yang ada di hati lu .
gua jadi nyalahin diri gua atas ini yang mungkin "kegeeran"
tapi gua suka sama lu itu karna sikap lu .
jadi plis jangan bikin gua tambah suka lagi kalo emang lu ga suka .

Allah memang Maha Adil menyiptakan segala sesuatu dengan seimbang seperti hari ini, ada tawa dan tangis .

tetes air mata, mengalir di sela derai tawa, selamanya kita tak akan berhenti mengejar matahari -arilasso

makasi banget tika, arin, mega, tantri, indi, dika, icat, raya, oya, saqib, upil, dan ghilan buat hari ini .
spesial thanks to Atika Almira yang hari ini ga bosen denger cerita gua, ga bosen denger tangis juga keluh gua, juga mempercayakan gua untuk menyimpan "sesuatu".
gua ga akan lupain hari ini, naik motor bareng-bareng, ketawa-ketawa ngegaring gak jelas, rebutan makanan, mancing bareng, teriak bareng-bareng, kejar-kejaran gak jelas .
semoga kebahagiaan bukan cuma milik hari ini, dan hari ini bisa terulang bersama paperplane yang lain :)

gua sayang kalian dan semua paperplane .
kalian tumpuan dan tempat gua berlabuh di smansa .
kalian buat gua merasa menyayangi dan disayangi itu indah, indah banget .
you're the best for me :)
gua selalu dan ga akan pernah berhenti sayang kalian :)


Petualangan Sherina

Bila kita dapat memahami
Matahari menemani
Kita dalam kehangatan
Hingga sang rembulan bersenandung

Menina bobokan seisi dunia
Dalam lelap setia
Tanpa terpaksa

Bila kau dapat mengerti
Sahabat adalah setia
Dalam suka dan duka
Kau 'kan dapat berbagi rasa
Untuknya

Begitulah seharusnya
Jalani kehidupan
Setia....setia...setia
Dan tanpa terpaksa


Mengapa bintang bersinar
Mengapa air mengalir
Mengapa dunia berputar


Lihat sgalanya
Lebih dekat
Dan kau akan mengerti

3 komentar:

Atika Almira mengatakan...

semuanya kembali lagi pada satu hal, karena kia gak akan pernah bosan, untuk bilang: "Gw sayang kalian!"

Atika Almira mengatakan...

ih bete deh suka salah ketik hahaha

novi andareswari :) mengatakan...

ga ada kata kata yg terlintas di otak gua untuk ngebales komen tika selain,
gua sayang kalian
gua sayang kalian
gua sayang kalian
gua sayang kaliaaaaaaaaaaan
paperplaneku :)

Posting Komentar

ayo komen ayo :)