Minggu, 12 September 2010

arti sahabat

aku bermimpi tentang hari ini
di saat kita berdua slalu bersama
dan bila nanti kau ingatkembali
masa masa inilah yg akan kita kenang selalu

kau tak sendiri
ku slalu bersamamu
temani aku
sampai habis nyawaku

aku berjanji sampai tua nanti
akan selalu ada jika kau butuh
dan bila nanti dunia tak mengerti
berpalinglah padaku tempat teraman untuk dirimu

kau tak sendiri
ku slalu bersamamu
temani aku
sampai habis nyawaku

biarkan saja hidup tak mudah
asal kau selalu ada

kau tak sendiri
ku slalu bersamamu
temani aku
sampai habis nyawaku

biarkan saja hidup tak mudah
asal kau selalu ada
bersamaku

lirik ini buat sahabat sahabat tercintaku yang selalu setia juga selalu bisa membuat gua bahagia dan merasa ga sendiri
my beloved friends, blazing flames, paperplane, astrid dwi cahyaningtyas, and all my best friend :)

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)