Sabtu, 02 Oktober 2010

kecewa

utha : nov gua ga enak nyampeinnya, tapi tadi gua liat sekilas kalo lu ga lulus.
damar : nov sory, lu ga lulus, sabar ya.

dulu gua pernah bilang "kalo lulus alhamdulillah, kalo ga gapapa" gua fikir gua ga akan kenapa napa kalaupun gua ga lulus, tapi ternyata gua sedih bangeeet :'(

ya Allah kenapa jadi kaya gini ?
kenapa nilai nilai gua jadi jelek, gua jadi ga ngerti banyak pelajaran penting ?
dan sekarang gua malah ga lulus LIA.
apa karna gua terlalu memperjuangkan itu ?
gua terlalu memperjuangkan keluarga kecil itu, yg sering gua sebut keluarga kedua ?
apa nantinya gua ga bisa dapet Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia juga karna terlalu loyal ?
gua terlanjur masuk ke dalamnya.
gua terlanjur sayang orang orang yg ada didalamnya.
tapi kenapa jadi kaya gini ?
memang salah gua, salah gua dari awal terlalu maksimal.
sampe ga memikirkan baik buruk kedepannya.

maaf kalo gua terkesan menyesal atau menyalahkan.

gua sangat tau kalau kelompok yg gua sebut keluarga kedua itu, bermanfaat banyak buat gua, apalagi proses yg sedang gua jalani sekarang.
gua hanya sedang sangat kecewa dengan keadaan gua.

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)