Sabtu, 05 Februari 2011

astagfirullah :')

hari ini banyak cerita terurai :')
dan membuat suasana hati gue jadi melankolis .
entah, gue selalu 'sadar' tapi sedetik kemudian gue terlena dengan kehidupan dunia
astagfirullah .
hidup ini rumit, bahkan sangat rumit .
sering kali hal yang 'salah' membuat kita bahagia, tapi sebenarnya jika kita meninggalkan hal yang 'salah' itu kita bisa mendapatkan kebahagiaan yang LEBIH :)
jujur, gue merasa hidup gue dia smansa bisa dibilang amazing buat gue, tapi gue takut hidup gue yang amazing ini malah bikin bokap nyokap gue sedih karena nantinya gue ga bisa ngewujudin keinginan mereka, dan gue takut hidup gue yang amazing ini malah bikin hidup gue 'nanti' ga se-amazing sekarang, astagfirullah .
gue takut, gue takut, gue sangat amat takut kesadaran gue kali ini hilang suatu saat karna gue kembali terlena dengan kehidupan dunia
gue pun bukan orang yang paling benar atau sok sok an, tapi gue hanya ingin menjadi lebih baik

ya Rabb aku mohon tuntun aku selalu dalam jalan-Mu, jangan pernah lepaskan aku, aku mohon :')
 terimakasih banyak Linea Alfa Arina, Atika Almira, Rizki Fadhilah untuk hari ini :) minta tolong yah, ingetin gue selalu kalo nanti suatu saat perilaku gue ga sesuai sama apa yang gue omongin tadi, makasi banyak :)

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)