Selasa, 29 November 2011

proudly present ...

akhirnya, setelah perjuangan panjang yang melelahkan,
Novi Andaresawri proudly present ....


silahkan dibuka, jangan lupa komen, promosi juga boleh hehe
lama ga nulis blog ini sebenernya karna mengurus pembuatan web itu
tugas TIK yang bikin pikiran jadi ... !@#$%^&*) hahaha
(ditambah ulangan dan pr yg bejubel)
tapi alhamdulillah rampung juga sebelum batas yang ditentukan
itu semua karna bantuan dari teman-teman gue yang sangat baik
makasih banyak buat ...
dika dan natan, yang telah membantu membuat header web
kaito, pencetus nama web 
uca, zulfa, janda, muti, wita, trias, ebi, fidel, ai yang dengan sabarnya gue mintain pendapat terus
pepe, yang ngajarin gue upload web
dan semua orang yang telah terlibat dan gue mintain pendapat
makasi banyak :DDD
akhir kata, semoga web gue walaupun biasa banget tapi dapet nilai bagus ya, semoga ulangan semester gue lancar, dan nilai di rapot gue bagus-bagus amiiiiiin hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)