Selasa, 06 November 2012

Purwokerto dan cerita di dalamnya

udah kurang lebih 2 bulan gue di Purwokerto
pertanyaan orang pasti, betah ga?
alhamdulillah betah, dengan adanya mereka, PTM dan MP4

Apa itu PTM?
PTM adalah kosan gue,
jadi gue mau cerita tentang kosan gue yang sesuatu banget
terletak di Jl. H. Madrani Gg. Arjuna no. 10, Grendeng, Purwokerto
berbentuk rumah sederhana, tetapi orang-orang di dalamnya membuat rumah ini seperti istana
ada 14 kamar dan alhamdulillah tahun ini terisi penuh. ke 14 penghuninya dari kamar 1 sampai 14 adalah Mba Shofa (Biologi 2011), Ka Noni (Pertanian 2011), Mba Greenie (Kesmas 2009), Geel (Peternakan 2012), Gue, Uus (Peternakan 2011), Ventry (Pertanian 2012), Mba Fani (Peternakan 2010), Mba Bibah (Kesmas 2010), Aci (Pertanian 2011), Prasanti (Peternakan 2012), Mba Vera (Kesmas 2009), Reta (Farmasi 2012), Mba Ninis (Biologi 2011).
Kosan ini ga pernah sepi dari keramaian penghuninya. udah berasa keluarga sendiri. gue sendiri di Pwt, ga ada sodara, tapi di kosan ini gue jadi merasa ga sendiri hahaha
oiya jadi kosan PTM ini terdiri dari kosan putra dan putri, dan kosan putra dan putrinya itu kompak

tanggal 22 Sepetember kemaren kita jalan-jalan bareng ke Dieng di daerah Wonosobo, konvoi motor.
seru banget, kita berangkat jam 9 pagi, perjalanan 4 jam.
di sana kita ke kawah, ke candi, dll
kita pulang jam 5, dan sampai kosan jam 11 malam, cape tapi ga kerasa karena seru banget!
makasih banyak keluarga PTM :D
yang ga ikut -reta, ka noni, aci, mba fani, ventry- lain kali ikut yaaa


-kiri ke kanan-
-mba greenie, mba sofa, mba bibah, gue, mba vera, uus, pras, geel, 
mas widi, mas dian, mas fatah, a ipul, mas agi, mas dani-


MP4
mungkin kaya anak smp ya kalo masih punya genk
tapi ini bukan genk, kita cuma suka iseng-iseng aja menyebut kita itu mp4
gara-gara kita pada suka nyanyi (mereka bertiga sih yg suaranya bagus) haha


yang paling kiri, namanya frengki, kita manggil dia pengki haha -dan lucunya dia baru tau akhir-akhir ini kalo pengki itu alat buat nyerok sampah haha- asalnya dari Brebes, kota telor asin
selanjutnya, nisa, biasa dipanggil yaya, asalnya dari Tangerang
gue, dan terakhir jaka, lahir di Purwokerto, sekolah di Padang, kuliah di Purwokerto lagi.
mereka itu orang-orang yang ga waras, yang bikin gue betah dan semangat belajar di Biologi
apalagi dengan kegiatan praktikum yg hampir tiap hari, bareng-bareng sm mereka udah cukup nge-refresh otak dan kalo udah bareng mereka, rasanya ga mau pulang hahaha

itu-lah orang orang terdekat gue di Purwokerto, semoga kita bisa terus saling mengisi dan membantu sesama orang rantau :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

keren keren mba ,

Posting Komentar

ayo komen ayo :)