Selasa, 27 Juli 2010

a weeping :'(

first, ambisius .
tadi sore gua minta koreksi dari salah satu sobat yang bisa gua percaya, dia bilang gua terlihat ambisius, mungkin untuk mendapatkan posisi di atas .
jujur gua kaget, karna selama ini gua ga ada niat ambisius, bahkan sampai sekarang pun gua ga memikirkan gua ada di posisi atas karna gua merasa banyak yang lebih pantas dan hebat dari pada gua .
gua sedih dengernya, setelah mendengar itu gua terus merenungkan hal itu, gua orang yang sangat memperhatikan penilaian dan sikap orang terhadap gua .
gua cuma bisa bilang maaf, maaf, maaf .
bukan hanya untuk sikap gua yang ambisius mungkin, tapi karna semua salah gua, semua sikap yang kalian ga suka dari gua .
maaf bangeeeeeeeeeeeeeeet :'(

second, my mom
karna suatu hal yang sepele mungkin, karna gua terlalu sayang 'mereka' gua sampai berantem .
dan berakhir ga enak .
ah ini yang bikin gua sedih parah .
gua menyesal .
i'm soory mom, i'm really sorry .
love you very much :'(

finally, menangis adalah wujud luapan segala emosi gua .
banyak hal yang gua fikirkan akhir - akhir ini .
ah ayo semangat nov ! kamu bisa ! yakin ! optimis !
you were in 15 age . be mature ! introspeksi diri, ayo jadi lebih baik .

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)