Sabtu, 02 April 2011

OPENING SMANSA DAY 2011 :D

28 Maret 2011
akhirnya diadakan OPENING SMANSA DAY 2011 .
tahun ini ulang tahun smansa ke 65 dengan tema "REAL ACTION FOR OUR NATION"
Seperti biasa Opening SMANSA Day diawali dengan apel yang petugasnya merupakan anggota Pandawa 16, ekstrakurikuler baris-berbaris di SMANSA. Setelah itu do’a and tilawah pun dilantunkan oleh perwakilan dari DKM (Dewan Keluarga Masjid). Trus, Egi Priyadi Pamungkas selaku Ketua Panitia SMANSA Day 2011 memberikan sambutan setelah sebelumnya masuk ke lapangan diantarkan dengan becak yg dikendarai Haekal, sang wakil ketua .
Dilanjutkan dengan sebuah drama perjuangan dari Karsa (Kelompok Teater SMANSA) dan atraksi ekskul bela diri pun turut memeriahkan upacara pembukaan kali ini yang kemudian diikuti dengan penampilan dari ekstrakurikuler Vocsa (Voice of SMANSA) yang menyanyikan lagu Jingle Smansa Day dan “Pemuda”.
Selanjutnya perkenalan acara-acara yang diselenggarakan selama SMANSA Day 2011 dari 28 Maret hingga 21 Mei nanti oleh Karsa. akhirnya kepala sekolah SMA Negeri 1 Bogor, Bapak Drs. H. Agus Suherman, M.Pd  dan ibu ketua komite memberikan sambutannya dan secara simbolis membuka SMANSA Day 2011 dengan pemukulan gong, pemotongan kue ulang tahun, serta penerbangan balon merah-putih.
Acara diakhiri dengan penampilan tari dari ekskul Tarkar (Tari dan Karawitan) bersamaan dengan ekskul Vocsa yang membawakan lagu “Ekspresi”. Seperti pada acara pembukaan SMANSA Day sebelum-sebelumnya, seluruh warga SMANSA bersama-sama menyanyikan hymne SMANSA Day 2011 yang menjadi penutup dari Opening SMANSA Day 2011 .


















Ya Allah berahilah acara ini, sukses kan semua Rangkaian Acaranya sampai closing nanti tgl 21 Mei 2011, amin amin amin .

jangan lupa follow @smansaday2011 dan kunjungi smansaday2011.blogspot.com untuk tau info ter-update tentang SMANSA DAY 2011 :D

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)