Minggu, 29 Mei 2011

terimakasih :))

terimakasih untuk 2 bulan yang luar biasa,
mungkin 3 bulan ditambah persiapannya haha

terimakasih untuk Egi Priyadi Pamungkas
untuk kepercayaannya menjadikan gue Koor. Humas Smansa Day 2011
yang memberi gue banyak banget pelajaran
karena Koor. Humas gue deket dan kebal diomelin sama pembina dan kesiswaan
karena Koor. Humas gue deket sama Pak Heri, Mba Rini, Pa Eman, yang jutek dan galaknya minta ampun tapi sebenernya ser kalo ngobrol sama mereka
karena Koor. Humas gue kenal sama orang-orang TU
karena Koor. Humas gue kenal guru smansa yang sebelumnya namanya ga gue ketahui
karena Koor. Humas gue tau gimana berhubungan dengan Dinas Pendidikan
karena Koor. Humas gue kenal Pak Jajang orang Dinas
karena Koor. Humas gue kenal sama banyak alumni OSIS
masih banyak lagi
dan yang paling penting karena Koor. Humas gue bisa menghilangkan sedikit demi sedikit kecengengan gue

terimakasih untuk anak anak Humas yang setia
Bathriq Fatma Intifada, Destika Gitania, Listiana Widyarahma, M Nitis Ragana Efan, dan Saqib Ba'asir
terimakasih uda bantu gue selama smansa day
maaf ya kalo gue ada salah salah hehe

terimakasih untuk OSIS PIONIR
atas semangatnya untuk membuat Smansa Day 2011 sukses :D
pertahankan semangat kalian ya, karena masih ada IT and Book Fair, MOS, big camp, dan Pasir

terimakasih untuk keluarga besar SMA Negeri 1 Bogor
atas semangatnya dalam berpartisipasi dalam Smansa Day 2011
juga euphoria nya dalam Closing Smansa Day 2011
Smansa Day 2011 ga akan berarti apa apa tanpa kalian :)

Terimakasih ya Allah,
Engkau tempatkan aku di lingkungan yang luar biasa ini
SMA Negeri 1 Bogor dan OSIS

ex. Koor. Humas Smansa Day 2011

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)