Minggu, 19 Juni 2011

eiffel, I ♥ you !

menara eiffel
unik, elegan, so sweet :)
I like it very much !
berharap suatu saat nanti gue bisa kesana
melihat betapa mengagumkannya menara eiffel
dan menyampaikan salam untuk sungai seine dari seseorang :)
amin amin amin ya Allah

potret menara eiffel


 




















potret menara eiffel dan sungai seine :)






kamar impian :)


8 komentar:

Ajeng Ayu Syafitri mengatakan...

ko kayaknya orang-orang pada pengen ke Eiffel ya? hihi

destiara mega paramitha mengatakan...

bagus bagus bangeeet gambarnyaaaaa. suatu hari nanti kita ketemu disana ya nov! amin

Afifah Tesmalia Tamiansyah mengatakan...

haaaaa aku suka sama menara eiffel juga hehe kakek gustave eiffel kan buatin itu untuk aku-__-'
duh jadi asal komen .gpp kan ? kan kita sama2 pecinta eiffel .kamu tahu erika la tour eiffe gak ?

Afifah Tesmalia Tamiansyah mengatakan...

salam kenal yaaa ,meet me on twitter @cameelopardalis

Brigitta Angie mengatakan...

Wah, kakak kayaknya punya hobi yang sama nih sama aku.. aku juga suka banget koleksi gambar eiffel. btw gambar2 kakak aku save ya... lumayan, buat nambah koleksi :p xixixi... hope one we can meet at the Eiffel tower ya kakl! AMIN!

Dita Fitri Nur Pratiwi mengatakan...

Nice Posting kaka :)
aku suka sama gambar gambar eiffel nya :)

Irmayanti novia mengatakan...

nice kak koleksi picturenya :)

Anonim mengatakan...

Kak aku izin save ya, boleh minta pinnya
Tenang kak aku cewek kok

Posting Komentar

ayo komen ayo :)