Kamis, 25 Maret 2010

25 maret 2010 kumpul BF seruuu hahah

hari ini kumpul BF di rumah iva .

Kamis, 25 Maret 2010 hari yang bener-bener bersejarah buat kita soalnya Blazing Flames kumpul :D 
dari sebelum liburan kita udah bener2 ngerencanain buat ngadain acara ini, awalnya mau di rumah indri oke udah fix tuh semuanya jg udh pada bilang iya. Tapi, karena suatu hal ga bisa di rumah indri :( 
kita udah pada bingung mau ngumpul dimana, tp kita ga mau ngumpul di mall. Pertama, pasti ga efektif. Kedua, karena mungkin kalau di mall mah ga leluasa. akhirnya kita kumpul di rumah iva . 
yang paling pagi dateng ke rumah iva yaitu tito hahaha rajin banget, jelas lah rumahnya deket . trus disusul sama elma, indri dan karin, mungkin rada lama nunggu yang laen jadi terfikirkan hal-hal jail yang pada akhirnya karin yang jadi korban kejailan hahah . dilanjut lagi novi, dika, faris dateng, saking lamanya nunggu yang belum dateng kita nonton final destination dulu . 
Sekitar jam 1-an gitu datenglah dua manusia itu, kita semua ngumpet di kamar mandi sumpah kocak abis tampang2nya haha di kamar mandi malah foto2 haha eh pas si Nizzah dan Yasri naik ke atas sama Iva (Iva ga ikut ngumpet) si Yasri malah bilang gini "udahlah ntar juga muncul sendiri ga usah di cariin!" sumpah tengil abis. Kita udah nahan ketawa aja itu mah.
Udah gitu kita keluar semua langsung teriak gua langsung meluk Yasri soalnya udah lama ga ketemu yang lain meluk Nizzah hahaha udah gitu sehabis acara peluk2an gitu Nizzah menceritakan sesuatu yang harus diketahui oleh semua anak BF , 
Abis beres cerita kita semua makan dulu tuh. Abis makan pada ngelanjutin nonton Final Destination yang pertama. ada juga yang di kamar iva curhat curhatan .
Nah sambil nonton kita foto-foto tuh lumayanlah. AAAAAAAAAAAH kangen banget sumpah  
Nah pas sebelum foto2 di luar kita semua ngumpul dulu bikin lingkaran, terus kita inget-inget kejadian pas smp, terus kita semua bikin janji sahabat sambil nyatuin semua tangan janjinya kalau ga salah "kita ga boleh sombong satu sama lain, kita ga boleh ga ngasih kabar satu sama lain, dan kita harus ngundang kalau nanti kita nikah" 
Udah beres ngumpul gitu kita semua turun. Eh pas mau keluar ada anjing coba yah ih gangguan aja tuh anjing ck. Udah foto-foto seru seruan lah fotonya ada anak kecil pengganggu juga, ngerecokin si Indri .
Kita tuh foto sambil was2 abis takutnya tau2 anjingnya dateng lagi, terus ngegigit kita haha eh ga taunya bener aja anjingnya muncul lagi, lagi foto padahal ngeeek -___- langsung pada lari semua, sendal Novi ketinggalan gara-gara elma pake buat alas hahaha 
Udah anjingnya diamanin tuh sama yang punya rumah kita terusin fotonya, tapi sayangnya Ika sama Novi pulang duluan, Ika mau les dan Novi disuruh sampe rumah jam setengah 4 sama mama ehm manja hahah 
Terus udaha gitu peluk pelukan sama Ika sama Novi cipika cipiki lah haha terus dadah dadah deh 
Udah gitu semuanya ke atas kecuali Dika, Indri, sama Nizzah masih pada foto. jam 4an elma pulang, peluk pelukan dulu sepika cepiki trus dadah dadah, pulangnya dianterin ina sama indri . 
trus yang laen pada pulang jam setengah 6 ya kalo ga salah kata dika hahah 
Jangan lupa janji kita ya kawan, dan jangan lupa rencana kita buat bikin arisan dan ngumpul hari Kamis  . 
we ♥ Blazing Flames 
Makasih buat Iva udah mau rumahnya dijadiin tempat kumpul BF :D haha
inilah hasil jepretan indri, narsisnya kita, dan editan indri hahahah


















yang anak kecil itu adenya iva namanya kaila , menambah ramai suasana :)

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)