Selasa, 23 Maret 2010

my story about junior high school

nah masa masa ini nih dimulai kehidupan yang rumit karena kesenangan, kebahagiaan, dan kesedihan mulai nyata, dengan canda, tawa, senyum, air mata, amarah, dan banyak lagi .

*kelas 7

masa masa ini adalah masa gradasi dari sd ke smp, jadi sifatnya masih kaya anak kecil banget , sering berantem, mewek hahahah . temen berantem novi maktu itu indri . indri itu bisa dibilang temen yang paling deket sama novi soalnya rumah dia deket sama novi, cuma beda blok, novi blok A, dia blok B . nah, dengan intensnya pertemuan kita, intens juga berantem kita . mungkin setiap hari yaa hahahah cuma karena saking seringnya berantem jadi baeannya juga cepet .

sampe pada suatu hari, indri sahabatan sama orang lain, kaya bikin geng gitu tapi bukan geng apa ya namanya ? ga tau pokonya gitu . mereka berlima : indri, iza, rahmi, nizzah, dina . disitu novi kecewa karena indri memilih bersahabat dengan orang lain hahahah lebay . uda gitu ditanbah lagi dengan elma jadi 6an, padahal awalnya novi sama elma kompak musuhin mereka, iya ga el ? hahahah dasar anak kecil .

kelas 7 novi ikut ekskul tapi masi coba coba blum serius . waktu itu ikut ekskul badminton, peer conselor, paduan suara . trus novi juga ikut organisasi OSIS sama passus . waw banyak hahah hobi pan si novi .

*kelas 8

novi masuk ke kelas 8e . bareng lagi sama indri, nizzah, elma, dina, rahmi, iza .  trus novi dapet temen baru nia, prima, adit, yang jadi temen maen . trus kenal temen temen baru juga dari rahmi yaitu karin, utito, iva dan faris . trus kenal yasri dari dina .

nah jadi pas kelas 8 temen yang paling deket sama novi itu nia , terus temen maen novi itu indri, rahmi, elma, nizzah, dina, utito, faris, iza, yasri, karin, iva,dika, prima, dan adit . kita suka maen ke mall bareng , iya ga ? hahahah

ekskul novi pas kelas 8 berkurang, uda ga ikut badminton lagi males hahah, tapi masih suka ikut pertandingan badminton ngewakilin sekolah soalnya guru olahraganya (pa yadi yang gokil abis) tau kalo novi les badminton . trus novi juga uda kabur kaburan passus, soalnya dulu cape banget , tapi OSIS mah jalan terus hahah .

sedih deh di akhir kelas 8 kalo ga salah bulan desember , iza pindah ke belgia karena ayahnya di tugasin di sana :'( . izaaaaaaa miss you so much .

*kelas 9

waw ini masa masa yang paling seru . novi pisah pisah sama mereka (tuh tuh yang ada di atas) .

9B :novi, indri, dika

9C : elma

9D : iva, faris

9F : nia, karin, prima

9G : nizzah, yasri, rahmi, utito

tapi kita tetep istirahat bareng dan maen bareng hahah .

trus kelas 9 ini dapet temen maen lagi ika dan bia mereka dari kelas 9G .

nah, kelas 9 ini ni terbentuk blazing flames tanggal 22 januari 2009, yaitu :

1. belia puteri (bia)

2. destiazmi andaliva (iva)

3. elma hillary putri hersyani (elma)

4. hanifah azizah hartulistioso (iza)

5. ika setia (ika)

6. indri adi fitriani (indri)

7. karina nurjannah (karin)

8. muhammad faris ramzi (fariz)

9. mutia karima (utito)

10. nia susanti suherlan (nia)

11. nizzah afina (nizzah/ina)

12. novi andareswari (novi)

13. rahmi vegi arizka (rahmi/ami)

14. ristya primadi (prima)

15. rizki fadhilah anandika (dika)

16. yasri muharani (yasri)

dan mereka lah yang mengisi hari ku satu tahun terahir di smp negeri 2 dengan canda, tawa, tangis sehingga berwarna . love you blazing flames, you are my best :)

kita sempet berantem heboh sama rahmi, tapi uda baean kan mi :)

juga sama bia sampe masik ruang bk hahahah .

cuma yang disesalkan kita ga utuh, nia dan bia jauh dari kita dengan berbagai alasan .

*my love story hahaha 

kelas 9 tanggal 4 july 2008 , novi jadian sama ahmad dimas permadi . temen berantem di 8e, yang kelas 9 masuk 9a . ahahahah tapi ga lama tanggal 19 agustus 2008 kita pegat . pacaran sama dimas ribet sih hahahah protek teuing, sebelum bel masuk ke kelas, istirahat ke kelas, bel pulang langsung ke kelas, gimana ga jenuh, kan pengen punya waktu bareng BF hahahah . tapi pas pegat ge ga langsung pegat, masih kontak kontakan. tau ga lu ? gua setres gara gara pas gua megatin lu, lu ngancem ga mau pulang ke rumah hahaha akhirnya pulang juga kan ? dan besoknya ketemu di sekola dengan mata lu yang bengkak dan tatapan sinis . hahaha thankyou dim uda ngukir sedikit cerita dalam hidup gua . walaupun abis pegat banyak berantemnya tapi kita berteman baik kan sekarang .

(dim, kalo lu baca jangan marah ya, itu kan uda berlalu, kenanganlah ahahah kocak)

trus jadian lagi tanggal 21 november 2008 sama fajar adithya atmi . cukup lama 8 bulan . pegat tanggal 20 july kalo ga salah . berakhir dengan penuh amarah , dan ga ada hubungan baik sampai sekarang .


akir ceritanya ,

novi lulus dengan nem 38,20 . nem itu gede banget buat novi tapi sayang masuk sma bukan pake nem tapi di tes . sma impian novi itu smanti, tapi indri ngajak ke smansa . dengan berfikir matang akhirnya novi ikut tes smansa , tertulis dan wawancara , alhamdulillah SMA negeri 1 bogor lah yang sekarang menjadi sekolah novi :)

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)