Rabu, 24 Maret 2010

blazing flames is my best

balzing flames = gejolak api
dari surat al-lahab
22 01 2009
1.bia =) eli
2.iva =) melas
3.elma =) anang
4.iza =) ulis
5.ika =) eti
6.indri =) iti
7.karin =) annah
8.fariz =) jiji
9.utito =) kari
10.nia =) suher
11.ina =) ijah
12.novi =) dares
13.ami =) aki
14.prima =) mandi
15.dika =) lohan
16.yasri =) jaka
sahabatku masih ingatkah kalian dengan nama nama jelek ini ?

kalian yang terbaik yang aku punya
entah berapa ulas senyum yang kalian sodorkan
demi untuk membuatku juga tersenyum
juga untuk berbagi kebahagiaan yang kalian punya
betapa banyaknya beda di antara kita
tapi kita bisa membuat itu menjadi satu
walupun sring tercipta amarah
karena perbedaan itu
tapi pada ahirnya kita saling menyayangi kan ?

*belia putri (bia)
ni orang hobinya ketawa, orang yang blum kenal dia pasti ngiranya bia itu jutek tapi kalo uda kenal asik 
*destiazmi andaliva (iva)
anak yang imut imut deh , bocah banget hahahah
*elma hillary putri hersyani (elma)
kalo uda jutek dan marah serem banget dah 
*hanifah azizah (iza)
aaaah kangeeen, iza juga bocah banget, ketawanya lucu deh
*ika setia (ika)
heboh ini orang hahah tapi baik banget
*indri adi fitriani (indri)
ini anak duitnya banyak hahah sabar banget deh tapi kalo uda marah serem
*karina nurjanah (karin)
mamaku , heboh ini kalo uda ketawa
*muhammad fariz ramzy (fariz)
waw si bos, suaminya nindri kali yah hahah sama sama banyak duit
*mutia karima (utito)
anak paling gokil ni yang pernah gua kenal, pasti ketawa deh kalo uda deket dia
*nia susanti suherlan (nia)
tadinya dia ogah nyebut suherlan sebagai nama belakangnya soalnya itu nama bokapnya hahaha
*nizzah afina (ina)
ehm bikin adem kalo lagi pada emosi, identik dengan kata 'yaudalah', inget ga na ?
*novi andareswari (novi)
gua ini mah, cengeng banget orangnya, pundungan lagi hahah
*rahmi vegi arizka (ami)
gimana kabarnya di pesantren mi ? kangeeen ami 
*ristya primadi (prima)
anak gahol ni, always stay bandnya, dia itu penolong, makasi prim uda nolongin gua waktu itu ya
*rizki fadhilah (dika)
si profesor yang suka pelit kalo lagi ulangan, ambisius juga sama keinginannya
*yasri muharani (yasri)
si jambrong yang paling sering berantem sama elma hahaha

wahahahah kangeeen kalian, kangen masa masa smp .

1 komentar:

Rakhmi Vegi Arizka mengatakan...

hahaha 4 tahun baru baca page ini, rindu ;')

Posting Komentar

ayo komen ayo :)