Jumat, 30 April 2010

teguran dari Allah untuk istirahat

hari ini untuk pertama kalinya ga masuk sekolah karna sakit .
sebenernya sakitnya uda dari hari rabu .
hari kamis gua ngerasa radang, sakit gigi, sariawan, pusing, badan gua anget .
kamisnya orang tua gua memutuskan untuk membawa gua ke dokter .
alhasil gua dikasi obat sama dokter, dan kata dokter kalo sampe sabtu pagi panas gua ga turun, gua suruh periksa lagi soalnya takut kena tifus atau DBD .
jumatnya gua masih kuat untuk masuk, lagian gua bukan orang yang merelakan sehari untuk ga masuk sekola, tapi penyakitnya nambah satu, gua pilek .
bokap uda wanti wanti pas gua berangkat, kalo uda pulang langsung pulang ke rumah .
tapi ga bisa soalnya ada rabes .
gua ikut rabes dan ada latian choir buat closing smansaday .
jam 4 gua pulang itupun karna bokap sms gua .
sampe rumah gua langsung tiduran, badan panas lagi .
penyakit pun nambah lagi, gua batuk batuk .
gua ketiduran dan dibangunin jam 7 untuk makan dan minum obat .
gua ngerasa penyakitnya makin parah, karna tenggorokan gua sakit banget dan batuj gua pun makin parah .
nyokap bilang besok ga usah masuk aja , gua diem karna masih mikir .
jam 9 gua tidur lagi .
hari ini sabtu 1 mei 2010 , gua merelakan hari gua untuk ga masuk sekolah .
sedih banget , tai keadaan ga memungkinkan untuk masuk sekolah :(

sakit itu ga enak banget .
hari kamis bokap bilang : "kenapa sih ga pernah pulang ke rumah jam 2 ? selalu pulang sore ."
dan gua sadar Allah nyadarin gua lewat sakit ini .
smansa emang ngerubah hidup gua .
smp, gua pulang sore karna main .
tapi sma, gua pulang sore karna organisasi dan ekskul .
dengan 2 organisasi (OSIS dan FKOB) dan 3 ekskul (tarkar, vocsa, eASY) mungkin gua terlalu sibuk, hingga "lupa" sama diri sendiri, yang butuh istirahat, belum lagi tugas sekolah .
mungkin gua blum bisa ngatur waktu dengan baik sampe gua sakit kaya gini .
mungkin badan gua lelah nurutin emosi gua yang ga pernah absen untuk pulang sore dan ga pernah libur di hari libur .
Allah masih sayang gua , ngingetin gua untuk "inget" sama kemampuan diri .
makasi ya Allah :)
tapi tolong beri kesembuhan secepatnya, karna novi pengen berjuang bareng anak anak OSIS untuk closing smansa day .

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)