Rabu, 07 April 2010

unforgettable day hahah

hari ini dateng ke sekolah jam 9 buat ngumoulin tugas mate karna rapotnya belum tuntas .
setelah ngumpulin haaah lega banget .
trus bantuin sasya ngisi soal yang dia bikin sampe jam 11an kayanya .
trus uda gitu bantuin teh miya buat buku tahunan, lucu deh ngeliat guru guru di foto hahah .
jam 12an seperti yang telah direncanakan anak pp nonton BO .
tapi ternyata dari 25 anak pp cuma 5 anak yang bisa ikut .
oke tak apa , alhasil hanya gua, mega, raya, oya, dan saqib .
dari sekolah ke BO iya bonceng raya, saqib bawa motor sendiri, gua dan mega naek angkot .
sampe sana bingung mau nonton apa, yauda raya yang pilih filmnya, sampe gua ga tau judulnya apa hahah film pembunuhan gitu .
aduh itu film ga banget deh hahah buat raya sih banget ehm seneng kan lo nonton film itu hahah .
dua jam berahir nonton film yang judulnya banyak huruf 'R'nya sampe raya ga jelas nyebutin judulnya hahah .
pada laper semua tuh dan pengen makan, setelah lama berfikir akhirnya kita mengikuti usul oya untuk makan di pa ewok .
cuma ada lagi ni yang bikin kita berfikir, kesananya gimana ?
masalahnya kalo oya bonceng raya, saqib sendiri, dan gua mega naek angkot , gua ga tau pa ewok yang di ceger dimana .
si raya mengusulkan gua dan mega dibonceng oya, dan raya dibonceng saqib .
gua ga mau , ga enak .
ga tau siapa yang mengusulkan untuk gua bawa motor bonceng mega , cowo cowo bertiga .
itu ide gila tapi seru hahah .
gua coba dulu jalanin motornya saqib dan akhirnya gua menyetujui ide gila itu .
gua bonceng mega , si mega ngadaregdeg sepanjang jalan hahah tapi lu ga kenapa napa kan meg ?
tapi asli itu seru banget , dari mulai ketemu perempatan, trus ketemu truk pas pertigaan, trus belokan yang nukik, hampir nubruk ibu ibu sampe si mega bilang misi misi hahah .
sampe pa ewok gua makan mie yamie bakso + jus strawberi , mega makan mie yamie bakso + milo , raya makan bakso ceker + es buah , saqib makan nasi ayam + es buah , oya makan batagor + milo .
uda selse makan pada solat .
trus si oya minta makan lagi gara gara blum kenyang, yaiyalah lu makan batagor .
akhirnya kita ke burger klenger .
trus setelah itu oya, raya, dan saqib pulang .
sedangkan gua dan mega nunggu angkot 17 tapi lama sampe mega mengusulkan untuk maen ke rumah nde katanya deket .
yauda aja kita jalan sembari ujan yang makin gede .
taunya jauh gila, gua sampe ngos-ngosan .
pake acara ketemu bokap gua segala lagi ah hahah .
akhirnya ketemu rumah nde, jam 5an kita pulang karna gua harus lia .
tapi pas pulang rambut mega masih basah karna keujanan, eh ada satpam bilang neng abis berenang ya ? ko ga ajak ajak abang . ngakak gua hahah tau aja si abang di rumah nde ada kolam renang .
yauda gua ke lia , tapi telat .
bener bener ni hari , ga bisa gua berenti ketawa .
hahah thankyou semua :D
gua pengen banget ga cuma 5an yang bisa kaya gini, tapi semua anak paperplane .
kapan yaa ?

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)