Selasa, 29 Juni 2010

it's complicated for me .

ga tau mau cerita dari mana .
yang jelas gua ngerasa hubungan gua sama dia emang complicated bagi gua, gatau bagi dia .
dari awal gua memang masih bingung apakah gua akan bilang 'HAYO' jadi apa ga sama dia .
gua harus memikirkan banyak hal untuk jadian sama dia .
dari mulai jabatan dia, yang pasti gua akan di elu elu kan sama orang orang terutama anggota dan demisioner kalau sampe gua jadian sama dia .
trus dengan jabatannya itu pasti dia harus menunjukan wibawanya-lah, galaknya-lah, seriusnya-lah
gua blum siap untuk nerima itu semua, egois memang .
tapi sebenernya gua bisa aja ngalahin rasa egois gua itu, cuma ada satu alasan yang sangat penting .
gua blum nemuin rasa pewe gua di dia, dia itu kalo ketemu diem, dingin, ga mau ngomong duluan, jaim .
jujur gua pengen dia yang cablak, blak-blakan, ga jaim, dan itu bisa bikin gua pewe tanpa rasa canggung .
gua jadi makin ga yakin kan dengan sikap dia yang kaya gitu .
gua memang terlalu bodoh untuk ngerespon dia padahal gua belum yakin sama perasaan gua.
puncaknya kemaren siang, gua curhat sama seseorang yg udah gua anggep kaka sendiri, dia langsung bilang 'ga usah de' denger kata itu gua langsung muter otak, selama ini gua udah berusaha untuk nyoba deket sama dia tapi tetep ga nemuin rasa pewe, perkataan kaka gua bener mending ga usah, dari pada gua dilema terus, dari pada gua nekat jadian sama dia tapi ga ada feel malah nyakitin dianya .

*buat seseorang yang merasa, gua memang menulis blog ini buat lu, biar lu ngerti, karna kalo gmg langsung pasti susah . maafin gua ya maaf banget, pasti lu udah sakit hati banget sekarang, tapi lu bakal lebih sakit hati lagi kalo kita lanjut tapi guanya biasa aja . gua harep kita masih bisa deket sebagai sahabat kan ? dan sebagai rekan kerja . gua harap lu bisa profesional dalam kinerja kita di organisasi, gua bakal bangga kalo lu bisa profesional . makasih buat 13 harinya yaa . mungkin gua bukan yang terbaik buat lu, masih banyak cewe yang lebih baik dari gua :)

I've tried and tried but I still can't . I'm sorry, I don't want to hurt you more deeply .

2 komentar:

Atika Almira mengatakan...

who's this guy?

novi andareswari :) mengatakan...

tika terlalu jauh ahir ahir ini .
jadi gatau deh haha .
tika sudah melewatkan 2 cerita .

Posting Komentar

ayo komen ayo :)