Minggu, 20 Juni 2010

unforgettable memory with FKOB

aaaaaaaah gua seneng banget, melelahkan memang tapi menyenangkan .
saat saat seperti inilah yang gua inginkan, yang membuat gua sayang kalian :)

jujur, memang AWALNYA setelah kita kumpul beberapa kali, sampai acara PENA dan TALKSHOW terlaksana pun gua masih ada rasa males dengan fkob .
apalagi pas smansa day, aduh gabut bener gua di fkob, sampe sang ketum marah ? kesel ? atau apalah, itu karna gua capeeeee dan ga sadar kalian juga cape tapi bisa bertahan .
sampe akhirnya kita mulai berjuang buat acara HJB, gua mulai punya 'sence of belonging' terhadap fkob, karna itulah yang terpenting yang harus kita punya dalam organisasi .
sebelumnya gua ga pernah sepeduli ini buat acara fkob, sebelumnya gua ga pernah sesetres ini ngurusin acara, sebelumnya gua ga pernah kelimpungan ngelaksanain tugas gua di acara fkob, sebelumnya gua ga pernah relain ngeduain tugas demi acara fkob, sebelumnya gua ga pernah nangis untuk acara fkob (right, gua emang cengeng haha)
tapi pas persiapan acara HJB, gua hampir ga pernah absen rapat; gua hubungin orang orang yang mungkin punya cp sound, konsumsi, tenda, panggung, dll; gua ikutan nginep walau itu nekat karna ada tugas kimia yang harus segera dikerjain; dan gua itung 3 kalo gua nangis ehhhhm .

jujur, memang AWALNYA gua rada ga sreg sama kalian, dari mulai DH yang suka misah sendiri, trus gua ga nyambung kalo kalian pada ketawa ngakak, ardans yang jutek dan nyebelin parah, pokonya gua bawaannya bete kalo rapat, makanya males .
tapi ternyata gua salah, gua punya orang orang yang sangat baik di fkob dan gua mulai mengerti karakter kalian .

seneng banget gua bisa nginep bareng kaliaaaaan buat acara HJB, ga kebayang sebelumnya .
keren banget yang udah nginep kemaren, ka eva, teh mega, jody, paan, ardans, via, sabrina, olga, farida, gulardi, sihab, reza, denis, gusti, anggi, arnold; trus galih yang pulang malem dan dateng jam 4; trus gresy, nency, tari, teh dewi, siapa lagi teh yang pulang malem ?
dari mulai ka eva marah karna gua salah bikin spanduk (bukan spanduk juga sih, gatau namanya apa) dan akhirnya ketawa lagi karna galih yang jepret jepret kamera dan prima yang konyol haha ; trus cowo cowo yang ngangkat tenda hahah kalian strong ; trus bikin mading ; trus nginep bareng bareng di satu kamar di hotel salak 238 (aduuuh ini sempitnya haha) ; trus gua yang awalnya berniat tidur tapi ga bisa karna ga ada guling dan pada ribut yang pada akhirnya ngegosip bareng ka eva, prima, dan anggi ; trus jam 4 uda berniat tidur, baru tidur 15 menit eeeeeeh ada yang tingnong tingnong udah firasat pasti itu galih, dan tebakanku benar, dan pada akhirnya gua ga tidur karna abis itu mandi, solat dan siap siap negdekor .

pas hari-H sempet pesimis gagal, apalagi pas konsumsi telat dan 30 bangku ga ada .
setreeeeeeees, gua sebagai seksi logistik dan konsumsi setres .
tapi pasrah .
pada akhirnya sukses lah acara kita .
gua sangat amat cape, setelah ga tidur semaleman, ga makan pagi dan siang, tampil saman di tengah lapangan, dan ngerjain tugas di detik terakhir acara dan evaluasi .
jujur gua sempet kesel bangeeeeet sama orang orang yang menganggap yang kerja buat HJB cuma ketupat, wakil, ketua 1, bla bla bla, lah yang laen dianggep apa ? hellloooo ?
hahahah tapi yaudalah .

okeeeeee kemaren bener bener unforgettable memory banget buat gua .
makasi banget buat semuanya .
via dan ka eva uda jadi tempat curhat selalu .
ardans, lu ternyata baik banget, tapi tetep suka nyebelin haha . thankyou banget banget banget uda ngehandle sound, tenda, panggung, kursi, meja , thankyou buat semuanya .
prima dan paan yang selalu bikin gua ketawa dengan tingkah lu lu .
teh mega, bang ari, galih, gresy, teh jeje, teh wina, mega, nency, olga, sabrina, citra, aldi, anggi, arnold, denis, desita, farida, gusti, jody, selly, tari, semuanyaaaa gua sayang kalian .

makasi banget buat semua muanya .
maaf maaf maaf banget kalo gua banyak salah, maafin ya ?

gua sayang kaliaaan :)
tegur gua kalo gua ngerasa males lagi di fkob .

buat anak anak lain yang mungkin blum punya sence of belonging to fkob, sering sering kumpul deh, kalian pasti akan merasakan apa yang gua rasakan (haha sotau gitu), tapi masa masa jenuh itu pasti ada .

*maaf yaa buat yang namanya ga kesebut hehe, gua ingetnya segitu .

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)