Selasa, 22 Juni 2010

outbond LDKS

hari ini gua nekat ngikut bang ari ke cipayung .
gua hanya berdoa semoga ga pulang malem dan sampe rumah ga dimarahin .

sampe sana tepat sekali outbond baru mau mulai .
okeee gua langsung ganti baju olahraga, dan satu lagi kenekatan gua, gua pake baju olahraga smansa yang warnanya putih dan sepatu putih, aduuuuuh jelas jelas mau outbond, siap siap jadi coklat deh .

dan seperti yang gua perkirakan baju dan sepatu gua penuh noda coklat .
dari awal padahal udah antisipasi supaya ga kena basah dan ga kena lumpur, tapi kena juga .
prima ni yang awlnya maen lumpur .
ngelemparin tanah ke perut gua dan sukses membuat baju gua coklat .
trus ardans yang meper ke kerudung gua dan sukses ga cuma membuat kerudung gua coklat juga membaut kerudung gua berantakan .
wooooooo kejar kejaran terus lemparin lumpur haha .
curangnya bang ari dan teh mega ga kotor masih kinclong, ka eva juga cuma dipeperin mukanya doang .
dan gua sangat amat nyesel jadi galih, karna dia baru dateng pas kita baru slese outbond haha kasian .

bertambahlah satu hari yang tak terlupakan lagi bersama fkob haha .

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)