Sabtu, 26 Februari 2011

stuba 2011 ~(‾▿‾~) ‎(~‾▿‾)~

pengen berbagi atmosfer serunya stuba dan bis 1 nih .jujur pas awal gue liat daftar anak anak bis 1, gua agak males, karna isinya anak alim semua, dan pasti ga rame.
tapi gue pasrah, yasudahlah .

20 Februari 2011 23.00
berangkat dari Bogor, mulai si eja nyerocos mulu kaya radio rusak ga berenti - berenti.
gue duduk di depan dia, kedua dari belakang, dan berisik banget, anak anak laen jg pd protes.
gue sudah mulai merasa, kayanya dugaan gue tentang bis 1 salah nih hahaha.
kita (seisi bis 1, apa mungkin yg belakang doang) susah untuk tidur karena eja ga bisa diem, dan bis rame dengan tebak tebakan.
Tau ga ? bahkan pas tidur, eja ngigo ! hahaha

21 Februari 2011
makan pagi di Pring Sewu, ga penting, dan melanjutkan perjalanan, sampailah di lawang sewu tanpa mandi.
tanpa gue ceritakan pun, pasti kalian tau di lawang sewu ada apa hahaha .

setelah itu, kita melanjutkan perjalanan menuju penginapan, penginapannya jauh dari kota, kaya puncak kalo di Bogor mah, nama daerahnya Bandungan .

22 Februari 2011
Hari ini kita ke melaksanakan stuba itu sendiri, jam 8 kita berangkat ke SMAN 1 Semarang.
SMAN 1 Semarang yg katanya luasnya 4 hektar, punya berbagai macam lapangan, punya kolam renang, punya 28 toilet, beda bgt sama SMANSA ya ?

banyak hal seru di smansa semarang, salah satunya kita yg nyari cowo ganteng maupun cewe cantik, dan setelahnya heboh di bis ngomongin mereka yg ganteng dan cantik. hahahah
setelah itu kita makan siang, dan solat, lalu ke SMAN 3 Semarang, yang katanya sekolah terbaik se-Indonesia.
di SMAN 3 Semarang lebih seru soalnya kita lebih lama di sana, ada separing sepak bola dan basket, dan kita menang
makasi ya SMAN 1 dan SMAN 3 Semarang yang telah menyambut dan menjamu kita, sampai jumpa lagi lain waktu. \(ˇ▼ˇ)/
Setelah itu kita ke Pandanaran, untuk beli oleh - oleh makanan kaya wingko, bandeng, lumpia, dll, dan Pulang.
Di perjalanan kita ngobrol ngobrol, sampe pada akhirnya tercetus SPEAK (Smansa Pake Aku Kamu), ketuanya Damar, anggotanya : gue, arin, bathriq, mega, dide, fadri, eja, icat, dyah, atit, manul, winnie, pipit, juli, dll.
Rencananya kita mau jalanin masa percobaan selama 1 minggu, ngomong aku kamu ke 1 angkatan, tapi baru 2 hari kita udah ga tahan, dan SPEAK dibubarkan hahahaha KONYOL .

23 Februari 2011
Saatnya pulang, tapi sebelum pulang kita ke kereta uap ambarawa, kereta uap satu - satunya di Indonesia .

seruuuuu banget loooh, trus kita ke pekalongan beli berbagai macam yg berbau batik.
Barulah kita semua pulaaaaaang.
di perjalanan, bis 1 ga ada diemnya, kita main konsentrasi, trus yang salah dibedakin. Dan setelah itu kita cerita setan, malem - malem zzzzz -,-