Sabtu, 14 Agustus 2010

tentang janji dan jalan yang berbeda :')

gua : gua rela lu ga ada taun depan asal lu jangan ninggalin PP
lu : iya, gua emang ga ninggalin kalian kali

alhamdulillah sekarang gua bisa sedikit demi sedikit merelakan lu, walaupun masih sedih banget.
yaa gua coba mengerti gimana kalo gua ada di posisi lu.
seperti janji lu tadi siang, lu ga ninggalin kita kan ? berarti lu mau bantuin kita sewaktu waktu kita butuh bantuan.

kita sama sama berjuang yaa, kawan
walaupun di jalan yang berbeda
dan semoga kita sama sama sukses, amiin.

senandung sore ini :
waktu terasa semakin kelabu
tinggalkan cerita tentang kita
akan tiada lagi kini tawamu
tuk hapuskan semua sepi di hati

ada cerita tentang aku dan dia
dan kita bersama saat dulu kala
ada cerita tentang masa yang indah
saat kita berduka, saat kita tertawa

teringat di saat kita tertawa bersama
ceritakan semua tentang kita

*iya, lebih baik orang yang ga bisa tapi mau, dari pada orang yang bisa tapi ga mau

2 komentar:

miyahana mengatakan...

ehem. siapa nov? ---> fudul. hha

novi andareswari :) mengatakan...

itu teh, dia uda ngumbar ngumbar fix jadi ga lanjut tapi ternyata lanjut, bikin sensasi tuh anak haha
pasti tau orangnya lah, si kepala suku

Posting Komentar

ayo komen ayo :)