Jumat, 13 Agustus 2010

pergi :'(

tau ga ?
dari awal ketemu lu, gua udah liat jiwa kepemimpinan lu
dari awal liat lu, gua tau lu orang yang hebat
dari awal liat lu mimpin, gua udah mikir lu pasti calon pemimpin taun depan
dan bahkan ga cuma gua yang seperti itu tapi kita semua

kita terlalu percaya lu adalah orang hebat
kita terlalu percaya lu bisa
dan itu yang menyebabkan rasa kecewa itu datang sekarang
kaget.

gua terharu pas lu bilang di sms :
gw pengen liat PP yang udah dewasa

memang setiap orang punya hak untuk memilih jalan hidupnya masing masing
dan ini pilihan lu
gua dan yang laen cuma bisa berdoa semoga ini yang terbaik buat lu
tapi gua masih berharap keputusan itu berubah
gua tau lu orang yang berprinsip
gua tau lu bukan orang yang bisa dirayu
gua tau apapun yang gua omongin ke lu, bagaimanapun gua memohon ke lu, itu ga akan merubah apa apa
cuma diri lu sendiri yang bisa ngubah keputusan itu

*ya Allah tunjukan yang terbaik untuk kami, apapun itu, amiin

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)