Sabtu, 21 Agustus 2010

paperplane-sehari bersama kakak :)

gua, bathriq, tika, arin, ninis, tantri, dinda, indi, raya, dika, saqib, oya, ghilan, icat

hari ini kita ikut TFET di ruang serbaguna Mesjid Al-Muslim indraprasta
acara yang seru, panitia dan pembicaranya dari alumni.
acara yang menambah bekal gua dan teman teman untuk kepemimpinan osis selanjutnya.

ciri ciri pemimpin :
takwa, amanah, bijak, visioner, hormat guru, manajemen waktu, problem solving, kemauan kuat, konseptor, tahan banting, solutif, stabil, fleksibel, relieble, bisa mengambil keputusan, dicintai dan mencintai

banyak diantara ciri-ciri diatas yang masih blum gua miliki
menurut gua semuanya tergantung sugesti, kalo sugesti kita bilang iya atau bisa pasti kita bisa menjadi itu, kecuali takwa.
kalo gua sendiri susah untuk menjadi orang yang benar benar takwa, tapi gua selalu berusaha.

pulang dari sana, pada ke rumah arin bersama teh tuti, ngobrol ngobrol
tapi gua uda ada janji sama nyokap, jadi ketemu nyokap dulu, trus ke rumah arin, kan jarang jarang ada kesempatan sharing sama teh tuti hehe

sampe sana ada teh tuti arin bathriq tika raya dika saqib icat ghilan
ngobrol banyak hal dan mereka membuat gua ga berhenti ketawa
menyenangkan, PP memang konyol, dan kekonyolan itu yang membuat gua betah sama mereka

buat teh tuti : makasi banyak uda meluangkan banyak waktunya untuk sharing sama kita, semoga sukses selalu dengan cita-citanya, amiin

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)