Selasa, 17 Agustus 2010

on Sunday, November 15, 2009

lagi liat liat note, eh nemu note tentang osis, gua aja lupa pernah bikin note ini haha.
tapi isinya bikin gua kangen.

sayang OSIS :')

tadi pengen ngomong , tapi waktunya abis .
novi cuma mau ngomong kalian semua keren .
makasi banget buat bppko, osdem, alumni, juga AVION atas semua yang kalian kasih buat novi .
mavin buat bppko dan osdem kalo novi ngecewain , mav banget .
buat arin , makasi banget selalu motivasi novi saat novi down , kata kata arin yang bunyinya "Allah ngasi ini ke novi karna Allah tau novi sanggup ngejalanin dan ngelewatin ini" selalu terngiang saat novi ngerasa lemah dan ga ada gunanya .
buat indi , makasi selalu ngehibur novi kalo novi lagi sedih dan jatuh .
buat teh icha , mavin banget kalo dansosnya terutama novi ngecewain teh icha selama pra-BLDK dan BLDK , tapi insyaAllah kita akan terus belajar buat yang terbaik , makasi teh uda ngebimbing kami bertiga .
buat a hazmi, teh tuti, teh uji, a dimas, a aufa, a aldi, a dito, teh nisoph dan semua bppko yang lain , makasi buat kesempatannya buat belajar lebih dari yang lain , mavin kalo ngecewain .
trus teh ainun yang selalu bersedia mendengar curhatan novi .
ah novi sayang OSIS , sayang kalian semua :')

inget banget pas awal masuk cck , novi yang ga tau apa apa dan ga punya apa apa .
trus dapetin keluarga sekeren cck , teh miya , teh muti , teh ai , teh raras, teh taris, teh zazah, teh ola, teh ndin, teh gita, a faiz, a murai, a hilmi, a didit, a bayu, a ari, a nugi, a amir, a bocin, teh ipeh, arin, indi, egi, ghilan, a kevin, a bram yang kekeluargaannya erat banget .
semoga kekeluargaan kabine bisa seerat itu , amiin .
semoga AVION bisa berjaya dan kompak, amiin .

apa lagi ya ?
pokonya mah makasi buat semuanya dan mav kalo novi banyak salah selama ini .
I LOVE YOU ALL :D

*mav ya yang ga ke-tag hehehe

    • Luthfia Maharani novi syg, welcome to the big family of osis smansa ya! smgt, perjuangan novi bru dimulai, buat keluarga baru novi ini terbaik di masany, kami alumni menaruh harapan besar, dan kami syg kalian, syg osis selalu!
    • Novi Andareswari iya teh makasi banget sekali lagi .
      minta doanya selalu ya teh .
    • Kiagus Aufa Ibrahim Subhanallah OSIS ....

      NOVI harus HEBAT OKE :D
    • Hadini Damayanti makasih bgt ya novi.. T chibi jg syng kalian. Kalian avion yg hebat!
    • Fennicia Auliantika Rossianti semangat yaa novi !
    • Adityo Suryo Dwiatmono makasih udah ditag
    • Ainun Khairiyah Fadla noviiiiii tetep smgt yaaa ;) ayooo, terbanglah yg tinggi bersama avion! :D
    • Novi Andareswari

      a aufa : iya amiin, makasi a .
      teh chibi : sama sama teteh , amiin .
      teh fenni : iya teh makasi banyak .
      a didit : sama sama s .
      teh ai : iya , makasi banyak teteh , doain terus ya semoga avion bisa jadi penerus windmill yang hebat .
      a dito dan amurai : kompak banget ni para ketum komennya . hahahaSee More
    • Bayu Rizky Putra Adhitama barber eksotis : hwahahaha di tagged euy.. ayoo vi vi vi! nikmatin masa2 skrg.. apalagi hari2 awal seleasi bldk.. bebas PDH tapi cengok pas ulangan! wkwkw (gua bgt)
    • Miyahana Dwirahayu ciciiee si dansos yang ga terima dibilang mrip t'kiki..
      syg.. maafkan kakakmu yang selalu ngeledek nyindir dan ngeselin bgt ya. itu wujud sygku pdamu. kan buktinya aku perhatian.. hahaha. love you nov.
    • Adityo Suryo Dwiatmono setuju sama bayu
    • Novi Andareswari a bayu : cengo kenapa abay ?
      teh miya : hahahaha , teh miya so sweet banget , makasi ya teh , love you too teh miya .
      a didit : hahaha ga ngerti
    • Novi Andareswari tika :)
      si kecil yang imut .
    • Atika Almira si kecil, oh my, engga banget deh nov hahaha
      besok, no PDH, no ID, no tasks. serasa ada yg ilang yaa
    • Novi Andareswari hahahaha .
      iya kangen kumpul pagi, siang, sore euy .
    • Adityo Suryo Dwiatmono cengo pas ulangan gak ngerti apa2
    • Novi Andareswari jah ? jangankan pas abis bldk , pas pra-bldk aja kaga ngarti hahahahah
    • Atika Almira ‎@novi: like this bgt. sama bgt. cangak mulu dari kemaren pas ulangan
    • Budiasti Wulansari ola juga minta maaf atas segala kesalahan ya noov , duh ola pasti punya slaah .. maaf yaaa :) ola sayang kalian semua !
      semangat yaa :) bismillah ,,
    • Adityo Suryo Dwiatmono ‎@ all yg cengo saat ulangan: tenang aja ada waktu nya kok nilai kita akan bagus :D
    • Muhammad Ramadhani Ilham intinya semua indah pada waktunya kok :)
    • Atika Almira semuanya kan menjadi indah pada waktunya -____- itu lagu. eh eh novi alhamdulillah hari ini akhirnya ada ulangan yg bisa tika kerjain dg senang hati. yes, alhamdulillah akhirnyaaa
    • Novi Andareswari teh ola : ga ko, teh ola uda baik banget sama ak .
      a didit : amiin, semoga .
      a murai : like this :)
      tika : iya tik sama, ulangan bahasa jerman juga ak ngerti n bisa hahahaha
    • Shanti Nurfianti Andin semangat ya ngedansosnya, lumayan jd bisa ngegebet anak kelas XI & XII kalo lg piket ;p
    • Novi Andareswari teh cune : oke teh semangat :)
      ah teteh bisa aja .
    • Novi Andareswari yang uda ak tag , tolong tagin avion yang laen dong hehe makasi .
    • Raya Novarian Speechless :')
    • Novi Andareswari ih raya mah .
      tapi gapapa deh yang penting komen :)
      makasi raya .
    • Faiz Rukan halo kph 5 hahaha
    • Novi Andareswari ih apa sih a fais .
      kph 5 teh yang nyanyi mars sma 1 salah bukan a ?
      hahah .
    • Mutiara Sundasari Rahayu Like this NOV !
    • Indi Mukti Haryandini kangen kumpul ;D
    • Novi Andareswari teh muti : makasi .
      indi : iya ndi ak juga kangen, pengen kumpul lengkap .
    • Adityo Suryo Dwiatmono besok(Sabtu/28 November 2009)kita kumpul lengkap yuk!
*kangen banget, dan sekarang masa itu akan datang lagi.
masa cangak saat ulangan -___-
bismillahirohmanirrohim :)
semangat ya paperplaneku, berjuang kawan !

1 komentar:

miyahana mengatakan...

:)

Posting Komentar

ayo komen ayo :)