Rabu, 10 November 2010

an accident

10 November 2010 19.30

tempat itu, kubangan, motor egi, kepala terbentur aspal, tangan terkilir, trotoar, baju olahraga, orang - orang mengerubungi gua .
egi, tika, raya, ditta, efan .
kejadian yang ga akan pernah gua lupain seumur hidup .
gua ga menyalahkan siapapun .
bukan salah lu, gi .
bukan salah lu juga, tik .
apalagi lu, ray, dan pasti lu juga ga merasa bersalah haha .
ini takdir gua .
kalaupun ada orang yang harus disalahkan yaa gua .
banyak hikmah, pelajaran, dan hidayah yang bisa gua ambil dari kejadian malam ini .
trauma and shock, pasti .
terimakasih atas teguranmu ya Allah :')

1 komentar:

astriDust mengatakan...

kenapa kamu nov?

Posting Komentar

ayo komen ayo :)