Kamis, 18 November 2010

ada tapi hilang

kenapa ya ? gua ko ngerasa hati lu ga lagi ada di 'sini'
bahkan untuk 'lingkar indah' itu
gua ngerasa kehilangan banget banget lu yang dulu
yang dulu bisa setiap hari seneng seneng sama kita
sekarang gua ngerasa lu hilang
lu memang ada tapi hati lu ga ada di 'sini'
kita punya lingkar indah, masih ingat kan ?
gua udah ngerasa lu hilang sejak september, sejak 'itu' dimulai
gua masih maklum, mungkin karna masalah 'itu', gua nunggu
tapi bahkan sampe sekarang lu ga muncul lagi
gua bingung, bingung banget sama sikap lu, apa lu ada kesel atau emosi sama kita ? gua tahan, tapi gua ga bisa ngeliat perlahan lahan salah satu dari 'lingkar indah' itu lepas
lu kaya gitu karna lu ga jujur sama diri lu sendiri
apa yang lu butuhin
lu malah ngehindar dari apa yang lu butuhin
coba lu sama kita, ceritain keluh kesah lu sama kita
lu ga bakal kaya gini
jujur, gua sendiri ngerasa kehilangan lu banget, lu beda, sangat beda, dulu lu orang paling deket buat gue, sekarang bahkan untuk gua pun lu ga ada
gua bukan mau lu ada buat gua, ga, tapi asal lu balik lagi ke kita gua uda seneng banget
jujur, gua ngerasa memang orang - orang di 'lingkar indah' itu sekarang udah sibuk sendiri - sendiri, mereka ga sempet bertindak atas hal ini, gua yakin mereka ngerasa ko lu hilang, mereka bukan ga peduli sama lu. disini kita harus saling mengerti, bukan hanya ingin dimengerti, gua ga maksa lu balik lagi ke kita, gua hanya ingin menyadarkan lu kalo kita kehilangan lu
ga, kita ga butuh lu yang nutup - nutupin ini, lu yang nunjukin kalo lu baik - baik aja, padahal di dalemnya ancur. kita butuh keterbukaan
memang rasa jenuh itu pasti datang. dan lu sendiri bilang jenuh pasti ada waktunya, dan rasa kembali akan ada dengan sendirinya
sekarang sebenernya rasa ingin kembali di diri lu udah ada, tapi diri lu sendiri yang mensugestikan buat ga balik lagi ke kita
lu ga mau, gua pun gatau kenapa lu ga mau
cuma diri lu sendiri yang tau kenapa, dan cuma diri lu sendiri yang bisa buat lu 'kembali' ke kita
gua selalu nunggu lu bisa kaya dulu :)

untuk orang - orang dalam 'lingkar indah' itu : apa kalian sadar orang yang gua bicarakan diatas siapa ?

2 komentar:

astriDust mengatakan...

PP ?
apa BF?
apa, kita? :(

novi andareswari :) mengatakan...

ga kamu ko dut hehe :)

Posting Komentar

ayo komen ayo :)