Senin, 15 November 2010

maafkan saya, kawan

beberapa hari ini saya merasa kamu menjauhi saya
setelah sebelumnya beberapa orang pun bersikap sinis pada saya
saya yakin itu bukan perasaan saya saja, pasti ada yang salah
saya yakin kamu marah sama saya
tapi yang saya bingung sampai beberapa menit yang lalu adalah apa sebab dari sikap kamu kepada saya
mungkin karna kamu terlalu kesal pada saya, jadi kamu enggan mengatakan apa sebab itu semua
sampai akhirnya beberapa menit yang lalu kamu menjelaskannya
salah faham, saya yakin
saya memang orang yang ceplas - ceplos dalam berbicara
dan apa yang kamu kira tentang perkataan saya, itu tidak benar
saya tidak pernah bermaksud mengejek atau menghina parasmu,
untuk apa ? bahkan parasmu jauh lebih baik daripada paras saya
saya sangat sedih mengetahui penyebab kemarahanmu, sangat amat
saya merasa menjadi teman yang tidak tahu diri, tidak tahu terimakasih
kawan, percayalah saya sangat sayang pada semua 'pesawat kertas' itu tanpa terkecuali, termasuk kamu
dan tidak mungkin saya dengan sengaja menyakiti, menghina, mencerca orang - orang yang saya sayang apalagi salah satu dari 'pesawat kertas' itu
sekarang, saya hanya berharap kamu mau memaafkan saya
maafkan saya, kawan, saya memohon :'(

ya Allah, aku tahu Engkau Maha Adil
bila aku memang salah, biarlah ini menjadi pelajaran untukku
tapi bila terjadi salah faham, luruskanlah hati - hati mereka, aku mohon ya Allah

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)