Senin, 04 Juli 2011

bye eleven, welcome twelve

orang bilang masa SMA itu masa paling indah di kehidupan sekolah
emm gue rasain itu di kelas sebelas
dan masa indah itu yang ternyata membuat gue semakin dewasa

OSIS, dituntut untuk menjadi fondasi
dan gue berusaha melakukan yang terbaik yang bisa gue lakukan
cobaannya banyak, dan disinilah kesabaran diuji
menjadi yang di atas, harus punya jiwa kepemimpinan
dalam menghadapi derasnya masalah, tantangan, rintangan yang ada
alhamdulillah ada mereka yang selalu ada untuk tempat gue bertumpu
dan memacu semangat gue
banyak hal juga yang bisa dipelajari dari pengalaman mereka
yang sama-sama jadi fondasi
terimakasih untuk selalu bisa ada dan berbagi

termasuk masalah hati
mungkin klise
tapi itu nyata 
dan masalah hati juga turut serta dalam pendewasaan gue
gue orang yang ga mau ambil pusing soal ini
just make it to be your spirit and the way to make you happy
make it simple, take it easy, let it flow
for you, thanks a lot for all . 
(kayanya dia ga bakal baca blog gue, hahaha)

XI IPA 3
teman-teman yang membuat gue nyaman
gue bakal kangen suasana kelas 3-some
makasih untuk kebersamaan satu tahunnya :) 

ada alumni yang bilang gini :
kelas X main-main, kelas XI organisasi, kelas XII baru belajar hahaha

dan  ada yang bilang kelas XII adalah hari tanpa kebahagiaan

tapi gue semangat nih menjalani hari tanpa kebahagiaan itu !
apa yang membuat gue semangat ?
29 Juni kemaren, gue pantengin timeline twitter
isinya pembicaraan seputar pengumuman SNMPTN tertulis
gue baca satu-satu, dan gue jadi deg-degan
semoga taun depan gue bisa dapet Fakultas Kedokteran .
dimana ? pengennya UGM atau UNDIP tapi masih ada keinginan buat di UI (ngayal tingkat tinggi)
ya Allah berikan tempat yang terbaik diantara 3 itu yang penting Fakultas Kedokteran amin amin amin .

ayo mulai menata waktu untuk kehidupan sebenarnya setelah ini :)

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)