Kamis, 14 Juli 2011

Rabu, 13 Juli 2011 kumpul BF :D


absen dulu yang hadir : utito, karin, nizzah, yasri, indri, novi, iza, ika, dika, fari
sayangnya iva lg sakit dan elma ke rumah neneknya
awalnya mau di rumah ika, kita udah janjian di gramed hero jam 10
tapi di rumah ika lagi ada sodara-sodaranya
yauda kita bingung tuh mau kemana, sampe jam 12 mikirin mau kemana
hahahaha udah pegel-pegel aja kaki
akhirnya memutuskan kita ke rumah karin yeah !
tapi faris yang hari itu udah masuk sekolah, nyusul
sampe rumah karin kita udah kelaperan 
yauda kita jalan ke Nu Teteh, deket deket jauh haha
gue pesen spageti
setelah selesai makan di Nu Teteh masih pada laper, yaa beberapa
termasuk gue, pengen makan lagi haha
yauda gue sm iza mesen baso lagi di depan Nu Teteh
trus yang lainnya makan baso ditusuk ke abang baso yg lewat depan rumah karin
perut karet banget yah gue, tapi makan banyak juga ga gemuk-gemuk fufu
udah pada kenyang tuh, solat semuanya
trus beranjak nonton DVD "insidious"
yang katanya seremnya bukan main #lebay
tapi ga kerasa seremnya, ya kita ngobrol hahaha
sekitar jam 3an utito latian basket, dika pulang, dan nizzah les
jam stgh 4 fariz baru dateng fufufu sedihnyaaa
jam 4an novi sm indri pulang
yang lainnya gatau pulang jam berapa

pokonya hari ini seru ! apalagi makannya haha
dan skandal yasri terbongkar hahaha kebayang ngamuknya gimana
makasi banyak ya selalu bikin gue ketawa ngakak guling guling kalo ketemu kalian haha
khususnya untuk karin yang rela rumahnya kita acak-acak haha

ga kerasa ya sekarang kita udah kelas 3 SMA
tahun terakhir di sekolah nih !
berjuang ya kawan menggapai cita meraih asa !
semoga masing-masing dari kita mendapat ptn yang diinginkan amin amin amin ya Allah
doain gue masuk Fakultas Kedokteran Negeri ya kawan .

SEMANGAT \(´`)/







0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)