Kamis, 21 Juli 2011

MOPDB 2011 :)

MOPDB (Masa Orientasi Peserta Didik Baru) 2011 akhirnya selesai hari ini
berakhir dengan indah pastinya :)
hari ini diadakan sidang angkatan, setelah sebelumnya kemaren peserta MOPDB 'digantung' bingung haha
hari ini peserta mengikuti SALAM dan MOPPP di pagi hari, dan siangnya mereka terkaget kaget dengan kehadiran POSKO dan PJ (lagi)
seperti biasa sidang angkatan ditonton oleh keluarga besar smansa termasuk alumni
sidang angkatan dibuka oleh Co.Co.PJ Luqmanul
Reza Pahlewi sebagai jaksa penuntut umum, POSKO (Pos Komando) sebagai hakim, Co.PJ sebagai saksi, dan 9 orang peserta dari masing2 kelas sebagai terdakwa

POSKO :
1. Saqib Baasir : Ketua MOPDB 2011
2. Ghilandy Ramadhan : Ketua Umum OSIS 2010/2011
3. Fandy Nurahmad : Ketua 1 OSIS 2010/2011
4. M Irsyad T. : Ketua 2 OSIS 2010.2011
5. Linea Alfa Arina : Sekretaris Umum OSIS 2010/2011
6. Bathriq Fatma I. : Sekretaris 1 OSIS 2010/2011
7. Ratu Tiara Putri : Bendahara Umum OSIS 2010/2011
8. Hanindito Danusatya : Ketua Umum MPK 2010/2011
9. Natan Sagari Maris : Ketua DPK MPK 2010/2011
10. Adithya Fadlirahman : Pradana Liman Seta 2010/2011
11. Natassa Adi Putri : Pradana Wijaya Kusuma 2010/2011
12. Agil Ramadhan : Ketua Umum PMR 2010/2011
13. Nurul Fajri : Ketua Intern PMR 2010/2011

Co. PJ :
X-1 M. Aufa Ahdan (Rohis OSIS PIONIR 2010/2011)
X-2 Rizki Fadhilah ( Kabid 1 OSIS PIONIR 2010/2011)
X-3 Raya Novarian (Kabid 9 OSIS PIONIR 2010/2011)
X-4 Ajeng Ayu Syafitri (Humas OSIS PIONIR 2010/2011)
X-5 Egie Priyadi Pamungkas ( Kabid 5 OSIS PIONIR 2010/2011)
X-6 Diva Aldila (Perwakilan KIR OSIS PIONIR 2010/2011)
X-7 Veto Anggipriyugo (Perwakilan Diafragma OSIS PIONIR 2010/2011)
X-8 Novi Andareswari (Kabid 2 OSIS PIONIR 2010/2011)
X-9 Donny Prasetya (Perwakilan Basket OSIS PIONIR 2010/2011)

setelah terdakwa dipanggil sm jaksa penuntut umum, POSKO menawarkan banding
dilanjutkan oleh simulasi pertama, yaitu membuat piramida dua dimensi dengan laki-laki sebagai pondasi dan berada di sebelah timur, simulasi ini gagal
trus POSKO nyuruh 9 terdakwa mencari puzzle lambang smansa yg merupakan tugas angkatan MOPDB di Co.PJ, tapi ada satu Co. PJ yg ga megang bagian puzzle, karna satu lagi ada di POSKO
nah, peserta bisa dapet satu bagian lagi dengan cara berhasil melakukan simulasi ke-2
pada simulasi ke-2 POSKO menyuruh satu orang pemberani maju ke depan, di situ gue bangga, karena yg maju itu M. Gema ketua kelas X-8 yey ! haha
nah dia disuruh komandoin angkatannya untuk membuat angka yang pantas untuk mereka untuk MOPDB ini
pertamanya mereka mau buat angka 10 tapi gagal, dan akhirnya mereka berhasil membuat angka 8
trus posko ngasih satu bagian puzzle itu, dan puzzle itu disatuin di tengah lapangan, so sweet :)
ghilan bilang "Lambang ini menunjukkan kebesaran Smansa, Smansa ada di tangan kalian, jaga baik-baik nama Smansa"
setelah itu mereka baris lagi dan ghilan bilang lagi "Lihat ke atas, mereka, dan kami adalah keluarga besar Smansa yang menanti kalian untuk bergabung berjuang bersama kami mengharumkan nama Smansa"
selanjutnya dipanggil raja dan ratu MOPDB 2011 yaitu Ari X-4 dan Nadia X-6. Selamat ya !
Nama Angkatan mereka pun disebutkan yaitu RANTAI EMAS, yang berfilosofi bersatu menpertahankan kejayaan smansa dan akan membawa smansa ke arah yang lebih baik
trus POSKO balik kanan dan membuat lingkaran di tengah lapangan, PJ menyuruh anak anak MOPDB minggir di pinggir lapangan dan PJ membuat benteng di depan mereka
POSKO akhirnya push up, dan tibalah bagian paling haru dari MOPDB SMANSA !
kita bareng-bareng nyanyi hymne smansa, POSKO, PJ, anak smansa dan alumni yang ada di lantai 2 dan 3, serta angkatan baru RANTAI EMAS :)
2 tahun lalu gue ga bisa menahan air mata gue untuk jatuh pas moment ini, begitu juga tadi :')

puji syukur padamu Tuhan
atas sgala lindungan, sinar dan cahayamu
slalu terangi jalanku
kami siswa SMA 1 takkan redup berpijar
demi citra bangsaku
jayalah SMA 1 !



dan malam ini gue dapet sms yang so sweet dari ketua MOPDB 2011 :
Co.PJ SELAMAT telah BERHASIL membentuk angkatan RANTAI EMAS. Inilah sedikit pemberian kita untuk sekolah kehidupan yang telah membentuk kita menjadi seperti saat ini
gw ingatkan. ga ada kata eks.Co.PJ. kalian tetap lah sebagai Co.PJ MOPDB 2011, karena tak akan adayg dapat menggantikan kalian.

so sweet bangeeet, terharu gue bacanya. gue bangga dapet pengalaman jadi Co.PJ, bisa bareng kumpul bareng posko dan co.pj yang lain yang merupakan kumpulan orang-orang hebat. makasi banyak qib udah mempercayakan gue untuk jadi co.pj :)

buat X-8 : maaaaaf banget kalo gue ada salah-salah kata ya, tunggu post khusus nanti :p SEMANGAT ya MENARA-nya ! ayo jadi yang terbaik :)

oiya, singkatan dari Rantai Emas nih baRbie, sANTAI, Egois, MAnja, cengengeSan haha jangan ngamuk, oke ? hahaha

Selamat datang di "sekolah kehidupan" SMA Negeri 1 Bogor, Rantai Emas :)
Hidup Smansa ! Aku Cinta Smansa !

2 komentar:

Harisuddin Hawali mengatakan...

pertama denger kirain namanya tuh Teratai Emas.
ternyata salah denger

harusnya nama angkatannya "palem botol" aja...

novi andareswari :) mengatakan...

hahaha palem botol apa artinya cobaaaa ?

Posting Komentar

ayo komen ayo :)