Sabtu, 09 Juli 2011

untitled

megapa tanpa judul ?
karena sebenernya ga tau mau posting apa tapi pengen nge-post
hahaha dasar ababil (abg labil) #plak

lagi butuh banget motivasi nih biar semangat menjalani hidup yang baru
hidup baru ? lu nikah nov ? iya kemaren, maaf ya ga ngundang ngundang
apa sih gajelas haha maksudnya kehidupan kelas 12
trus lagi pengen menjadi lebih baik
kalo yg mau nikah mah arin tuh, iya ga rin ? haha

jadi ada satu buku kecil (kado dari arin pas ultah ke-16)
yang isinya kata-kata motivasi gitu
emang gue khususkan untuk itu
nah beberapa waktu lalu gue buka, dan gue isi lagi dengan mencari di google
nih dia kata-katanya :
sukses adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir
visi tanpa eksekusi adalah lamunan, eksekusi tanpa visi adalah mimpi buruk
hari ini adalah kenyataan, kemarin adalah pengalaman, esok adalah harapan
kita bisa sukses sekalipun tak ada orang yang percaya kita bisa, tapi kita tak akan pernah sukses jika kita tidak percaya pada diri sendiri
jalan terindah menuju kebahagiaan adalah membantu sesama untuk menemukan kebahagiaan
bukan kebahagiaan yang membuatmu bersyukur, engkau bahagia karna engkau bersyukur
hanya pribadi yang ikhlas, yang akan tetap melakukan sesuatu yang baik walaupun tidak diinginkannya
engkau tak akan sampai pada kedamaian hati dan kebebasan tawamu, selama sikap mu dan yang kau lakukan itu lebih kecil dari cita-citamu
saat engkau mengatakan 'tidak mungkin' bagi impianmu, sesungguhnya engkau sedang menjauhkan keajaiban darimu. engkau membutuhkan keajaiban untuk keluar dari kesulitan dan naik menuju kehidupan yang damai dan sejahtera, untuk mencapai kemampuan memuliakan hidupmu. engkau butuh keajaiban dan karena keajaiban itu berada dalam kewenangan Tuhan-mu, maka dekatilah engkau kepada-Nya
there is no sussessful person without learning. face everything in front of you, don't be afraid to fail. learn it !
regretting doesn't change anything make up for the past by creating a better future
ketika  hidup memberimu seratus alasan untuk menangis, tunjukkan pada hidup bahwa kamu punya seribu alasan untuk tersenyum
manusia seringkali tidak kekurangan kekuatan, mereka hanya kekurangan kemauan 
ambil semua kesempatan dan terima resikonya. jika kamu menag, kamu akan senang. jika kamu kalah, kamu akan lebih bijaksana
ketika Tuhan menghadapkan kita dengan masalah, Tuhan menginginkan kita untuk lebih dewasa
keinginan adalah kunci dari motivasi, tapi ketetapan hati dan komitmen yang akan membawa anda mencapai sukses
mungkin tidak setiap hari adalah hari baik. tapi selalu ada sesuatu yang baik dalam setiap hari
orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanyaberusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya

Tutup mata hatimu dari kebencian, jangan selalu gelisah, hiduplah dengan kesederhanaan, pengeluaran yang terbatas, memberi yang banyak, selalu bernyanyi, selalu berdo'a, lupakan masa lalu...selalu berpikir dengan perasaan, beri perasaan hatimu dengan cinta seperti matahari yang akan terbit...semua itu merupakan lingkaran emas dari kehidupan yang pasti akan berhasil
Hidup adalah sebuah tantangan, maka hadapilah
Hidup adalah sebuah lagu, maka nyanyikanlah
Hidup adalah sebuah mimpi, maka sadarilah
Hidup adalah sebuah permainan, maka mainkanlah
Hidup adalah cinta, maka nikmatilah
 The more you get hurt, the more mature you'll be in living your life
bagaimana ?
3 quote yg paling gue suka, quote yang berwarna pink
ya semoga bisa bermanfaat untuk yang baca
lagi liburan nih, liburan gue ga keluar kandang, di bogor aja fufufu
orang tua gue sibuk, sibuk apa ? gatau tuh banyak urusan tiap hari gue ditinggal di rumah
ngejanjiin bakal maen, eh sekarang bokap gue malah sakit
emm cembut sembuh ya pa !
gapapa deh pada sibuk, aku tetep sayang ko (?)
dan liburan gue cuma diisi dengan nonton tv, nonton film, baca novel, bolak-balik rumah sakit, bantuin nyokap ngetik, nonton moka, belajar mobil, daftar les, ke sekolah

nonton film apa aja? ntar deh ada post khusus tentang film film yang gue tonton selama liburan
baca novel apa ? melukis pelangi (oki setiana dewi) akhirnya selesai gue baca, dan isinya subhanallah !
apa yang paling bikin gue takjub ? ceritanya tentang umrah, dijelasin lengkap banget, Masjid Nabawi dan Masjidil Haram, semoga bisa dapet cerita yang lebih luar biasa tentang Rumah Allah itu dari tika yang baru pulang umrah
bolak-balik rumah sakit ? kontrol mata, dan minus mata kiri gue naik ! sial, tadinya kanan kiri sama sama 1, sekarang jadi 1 dan 1 1/4. trus nganter bokap nyokap chek up.
eh iya ini nih bagian dari liburan gue yang paling gue nikmati, kenapa ?
berkali-kali gue ke rumah sakit itu, tgl 6 juli hari rabu, gue sendirian ke sana, karna bosen nunggu giliran lama banget, gue keliling-keliling jalan-jalan sendirian di rumah sakit, ga jelas ya ? tapi seru buat gue
gue memandang ke sekeliling rumah sakit, berharap nantinya rumah sakit bisa jadi rumah kedua gue
nanti gue bisa jadi dokter ! amin amin amin
trus dokter mata yang menangani gue, baik banget ! sampe gue ajak ngobrol, aduh SKSD banget sebenernya, tapi tertarik aja ngobrol, kalo ga inget dia lagi praktek, udah keterusan aja kemana-mana haha
pengalaman yang unik .

bantuin nyokap ngetik apa ? tau tuh katanya mau bikin buku, ups keceplosan mah haha ga dibocorin ko buku apa haha ah nyokap gue emang the best nih banyak jalan menuju roma, banyak jalan untuk menghasilkan duit, pekerja keras banget, ga bisa diem.

nonton moka ? itu pemilihan mojang jajaka, dari smansa ada 4 orang yang jadi finalis, teh ndin, a bayu, amor, sama a rana. gue nonton pas bagian unjuk kabisa, malam finalnya mah ga nonton

belajar mobil sama bokap gue, tadinya nyokap mau lesin ke SANTA CLAUS eh salah maksudnya SANTA doang haha tapi nyokap bilang "mba novi kan sibuk jadi pekerja perusahaan (re: osis), ntar banyak bolosnya lagi, sayang duitnya" hahaha iya deh terserah, andai belajar sekali langsung bisa, ternyata tidak semudah yang gue fikirkan

daftar les ? setelah galau mau les SG apa GO, akhirnya gue memilih NF hahaha ga nyambung, trus sekarang gue galau mau les toefl apa ngambil bimbel lagi di GO, ntar malah les gitar haha ga lah ! mending toefl apa bimbel lagi ? aduh bingung -> galau -> dilema -> gundah dulana (́_̀)

the last, ke sekolah ngapain ? ngurus big camp, akhirnya sekbid 2 megang acara ! karena berbagai pertimbangan iman jadi ketuanya, dan gue wakilnya iman, trus namanya jadi MENARA (meningkatkan akhlak dan kepramukaan bersama alam) yg insyaAllah akan dilaksanakan tanggal 23-24 Juli. minta doanya ya semoga MENARA bisa sukses, lancar, terasa maksud dan tujuannya buat anak-anak baru, dan ga terjadi hujan amin amin amin ! cooming soon nanti posting tentang MENARA .

liburan tinggal seminggu lagi, kayanya kalo seminggu ke depan gue ga akan bosen di rumah, karena bakal keluar rumah terus, persiapan MOS, pra-MOS, maen sm XI IPA 3 (kalo jadi),  maen sm BF (harus jadi)
oiya ada satu rencana yang udah lama direncanain tp blum terlaksana, ke dokter gigi, harus sempet (ga penting)
ga kerasa gue udah ngetik panjang banget, posting ga jelas, campur aduk hahaha .
di akhir gue cuma mau bilang :

ENJOY YOUR LIFE \(ˇ▼ˇ)/

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)