Senin, 27 Desember 2010

astagfirullah :'(

miris banget deh liat ini blog http://www.indonbodoh.blogspot.com/
astagfirullah orang yang bikin blognya keji banget deh
kita kan harus saling menghargai antar bangsa kan ?
dan rakyat Indonesia yang komen pada pake kata kata kasar.
sedih liatnya ya Allah, Indonesia harusnya nunjukin kalo kita bangsa bermoral
ini malah pake kata kata kasar, sadarkan mereka ya Allah
pak presiden yang terhormat, coba saya punya no hp bapa, bisa ketemu bapa
saya mau ngobrol deh sama bapa, tapi pasti bapa ga punya waktu ya ?
bisa ga pa kalau kita damai sama Malaysia ?
gimana yah pa untuk memperbaiki moral rakyat Indonesia ?
bahasa bahasa yang kasar itulooooh saya ga tahan dengernya

wahai rakyat malaysia, tolong saling menghargai yaa
coba kita saling berusaha memperbaiki hubungan
padahal kalo kita bisa membawa kelebihan dan kekurangan kita ke arah positif, siapa tahu kita bisa kerja sama, iya kan ?
ya Allah sadarkan Malaysia yang berfikiran jelek sama Indonesia ya ?
ya Allah damaikan kita ya Allah.

saya cuma berharap suatu saat kita bisa punya hubungan harmonis ya Malaysia :)

*maaf ya kalo gue berkata so tau, gue cuma ngeluapin apa yang gue rasa ko.
pengen nangis ngeliat ini semua, apa lagi blog itu, astagfirullah :'(

1 komentar:

astriDust mengatakan...

ooo, blog yang ini ya nov.
bener, parah banget.
aku juga pernah baca disitu.

Posting Komentar

ayo komen ayo :)