Jumat, 31 Desember 2010

kenangan hari terakhir 2010

sekitar jam setengah 2 gue disuruh beli makan sama jus jambu sm nyokap karna nyokap lagi sakit dan ga masak
pertama gue ke warung nasi dulu, gue keluarin hp karena ada catetan apa aja yang harus gue beli
trus gue langsung ke indomaret beli countrychoice
sampe rumah gue langsung maen laptop lagi
jam 2 setelah gue makan dan ade gue berangkat maen, gue baru sadar hp gue ga ada
gue cari kemana mana ga ada, gue emang suka naro di sembarang tempat, tapi ini bener bener ga ada
gue telfon, ga aktif
nyokap gue langsung bilang, "udah itu mah ilang"
gue lemes, gue inget inget lagi kemana gue taro itu hp
tapi yang gue inget cuma, terakhir gue pegang di warung nasi itu pas gue liat catetan
setelah itu gue ga inget apa apa
gue nyari ke warung makan dan ke indomaret tapi ga ada
daaaaaan hp gue ilang di hari terakhir di 2010 ini :'(
bodoh banget sih gue, teledor !
nyokap lg sakit, gua malah bikin masalah :'(
ya Allah gue bener bener ga inget kemungkinan ilang dimana !
astagfirullah, yaudahlah ambil hikmahnya aja supaya gue ga teledor dalam menjaga barang berharga
tapi gue berat banget ngelepas itu hp, uda setaun, nomornya juga sayang :'(
3 kali gue punya hp, 3 kali gue ilangin, dan itu setaun sekali.
taun pertama dijambret, kedua jatoh diangkot, ketiga ga jelas, astagfirullah
ampuni aku ya Allah .

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)