Kamis, 23 Desember 2010

perasaan bersalah, 3 orang yang paling :')

Linea Alfa Arina, teman yang paling tau
arin memang orang yang paling sering gua curhatin
dari mulai masalah, seneng, sedih, mumet, kesel semuanya gua ceritain ke dia
makanya dia orang yang paling tau
sabar banget ngadepin chairmate kaya gue yang masih kaya anak kecil banget
dan dia selalu jadi orang pertama yang bersedia nolong gua dalam masalah,
ngilangin beban secara fakta, maupun secara batin

Atika Almira, teman yang paling mengerti
tika teman paling istimewa yang pernah gua temuin
dia bisa baca dan mengerti karakter seseorang
begitu juga dengan suasana hatinya
peramal ? jelas bukan haha
dan dia sangat mengerti kalau menangis itu luapan kekesalan
lalu setelah mengangis semuanya terasa lega, hilang sedikit beban
karena kita sama sama cengeng, iya ga ? jangan bilang ga ! haha

Bathriq Fatma Intifada, teman yang paling senasib (?)
bath, kita senasib kan ?
punya temen sebangku yang sama sama sibuk, tapi otaknya canggih, tuh 2 orang diatas haha.
yang bikin kita iri setengah mati, iya kan bath ? haha
bathriq orang yang paling sering gua jailin, abis dia langsung ngamuk sih haha
dia selalu bisa jadi 'temen' gua saat gua merasa sendiri

betapa berharganya mereka bertiga di hidup gue ?
tapi gua merasa selama ini, gua malah suka bersikap ga tau diri
gua belum bisa ngontrol sikap gue, emosi gue.
maaaaaaaaaf ya kawan.
gua tau gua salah, mau ko gue ngerubah itu semua.
makasi bangeeeeet buat semuanya,
tau ga ? bahkan kalo ga ada kalian di sekolah, gua merasa sendiri, ga lengkap, gatau kenapa.

mungkin gua ga bisa bales kebaikan kalian selama ini, tapi gue selalu doain yang terbaik buat kalian :)

ya Allah tolong lindungi ketiga teman hamba diatas selalu, isi hatinya dengan kebahagiaan selalu, jangan biarkan kesedihan menyelimuti hatinya, sukseskan setiap langkah mereka, amin amin amin ya Allah.

--- tanpa melupakan sahabat sahabat gue yang lain, blazing flames, paperplane, osis, xi ipa 3, smansa, astrid dwi cahyaningtyas, temen - temen lia, dan semua yang uda mewarnai hidup gue. makasi banyak juga buat kalian yang uda mau jadi temen gue. maaaaaf ya gue banyak salah selama ini, maafin gue ya ? ---

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)