Kamis, 30 Desember 2010

bye 2010 :)

hari ini hari terakhir di 2010
ga kerasa ya, berlalu begitu cepat
biasanya orang suka nanya kenangan paling ga bisa dilupain di 2010 apa ?
buat gue regenerasi, dari mulai CCCK sampai BLDK
semuanya seneng, sedih, cape, itu berharga buat gue
makasi buat semuanya yang ngebantuin gue melalui hari hari sulit itu

buat semua orang yang membuat gue tersenyum di tahun 2010
makasi banyak yaa :)

buat semua orang yang gue kenal
maaf yaa maafin kalo gue banyak salah selama ini

semoga di tahun 2011 kita bisa lebih baik yaa dan keinginan yang belum tercapai di 2010 bisa tercapai di tahun 2011 amin amin amin ya Allah

special wishes :
  • untuk keluarga gue, semoga selalu bahagia, selalu mendapat rahmat Allah, amin
  • untuk OSIS PIONIR, semoga bisa menjadi osis terbaik di masanya, bisa memberi yang terbaik untuk smansa, amin
  • dan untuk OSIS AVION (kecuali paperplane), semoga bisa mendapatkan universitas yang diinginkan taun ini yaa amin
banyak cerita tak terlupakan di taun 2010 
terimakasih ya Allah atas kebahagiaan yang Engkau berikan di tahun 2010 :)

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)