Kamis, 23 Desember 2010

Give me another chance

finally, I get my rapor !
Then, the result ?

perasaan gua saat melihat rapor,
ga kecewa tapi kecewa haha
ga kecewa, karena ternyata nilainya ga seburuk yang gua kira,
ga turun turun banget lah, dan ada 2 nilai 90, bukan mipa sih.
kecewa, karena dari 4 mata pelajaran mipa mate, kimia, dan biologi masih kepala 7, deket deket kepala 8
kimia juga turun dari nilai semester lalu

sedih ?
ada terbesit kesedihan sebentar
tapi udah gitu yang ada rasa semangat
gua harus semangat untuk bangkit
gua harus semangat memperbaiki nilai
gua harus semangat membuat orang tua gua bangga nantinya
gua harus semangat memeperbaiki diri

ngomong - ngomong tentang memperbaiki diri
banyak hal yang harus gua perbaiki ternyata
bukan hanya tentang rajin belajar
tapi semuanyaaaa
pasti bisa ! gua yakin !
gua yakin, bisa ga cengeng lagi
gua yakin, bisa ga pundungan lagi
gua yakin, bisa ga boros lagi
gua yakin, bisa jaga sikap
gua yakin, bisa jaga mulut
gua yakin, bisa bagi waktu
gua yakin, bisa rajin belajar
gua yakin, bisa rajin ibadah
dengan tekad bulat dan usaha keras pasti semua bisa terwujud !
dan pada akhirnya insyaAllah cita - cita gua tercapai untuk jadi dokter dan membuat orang tua gua bangga, amin amin amin ya Allah

I promise will be better . SEMANGAT :D
siapapun tolong ingetin gua kalau kalau suatu saat gua melenceng.



Give me some sunshine
Give me some rain
Give me another chance
I wanna grow up once again

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komen ayo :)